Kapan Asus Rog Mobile 6000 Akan Hadir Di Indonesia

Kapan Asus Rog Mobile 6000 Akan Hadir Di Indonesia
Kapan Asus Rog Mobile 6000 Akan Hadir Di Indonesia - Laptop gaming pertama-tama yang ada di Indonesia dengan memanfaatkan Ryzen 6000 Seriss AMD udah cukuplah lama luncurkan Ryzen Seris 6000-nya yang dikeluarkan buat laptop gaming dengan performa tinggi. Tapi, kelihatannya sesaat lagi pembeli di Indonesia akan dapat rasakan keunggulan dari prosesor yang satu berikut. Hal itu dipicu ASUS bakal luncurkan laptop gaming yang memanfaatkan AMD Ryzen 6000 Seris itu.

"Yaitu tanggung-jawab kami jadi merk laptop gaming nomor satu buat mendatangkan pembaharuan technologi paling baru di Indonesia," kata Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director. "Disamping jadi merk pertama-tama yang mendatangkan laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen 6000 Seris di Indonesia, ASUS ROG akan juga mendatangkan barisan laptop gaming yang paling komplet dimulai dengan laptop gaming buat gamer mainstream, konten creator, gamer e-sports, sampai permainan streamer."

Lalu Kapan asus Rog 6000 akan hadir di indonesia ?

Kapan Asus Rog Mobile 6000 Akan Hadir Di Indonesia
Sayang, tak ada info berkenaan Ryzen Seris 6000 yang mana dipakai kesegala piranti ini. Hal itu harus menanti sampai tanggal 20 Juni 2022 kelak di saat hari penyeluncurannya. Silahkan kita nanti datangnya 6 laptop ini.

Dilengkapi Prosesor AMD Ryzen™ 6000 Seris

Prosesor AMD Ryzen™ 6000 Seris sekarang ada di barisan laptop gaming ASUS ROG terakhir. Prosesor angkatan terakhir yang dibuat memanfaatkan arsitektur Zen 3+ itu bukan sekedar tawarkan perform lebih bagus dari angkatan awal kalinya, tapi juga efektivitas daya yang lebih bagus. Penambahan itu membuat laptop gaming ASUS terakhir yang dilengkapi oleh prosesor AMD Ryzen™ 6000 Seris miliki performnce-per-watt yang lebih bagus yang mempunyai pengaruh langsung di ketahanan battery.

Keunggulan lain dari prosesor AMD Ryzen™ 6000 Seris Mobile

pada prosesor amd ryzen 6000 Seriss mobile ada di chip grafis terintegrasinya. Ini kali AMD mendatangkan chip grafis terpadu AMD Radeon™ 600M yang memanfaatkan arsitektur RDNA2 yang lebih powerful dan efektif. Chip grafis Radeon 600M Seris terakhir itu memungkinkannya pemakai laptop terakhir ASUS Tipis dan mudah supaya bisa bermain permainan AAA di resolusi Full HD 1080 secara nyaman dan mengagumkan tak perlu kuras daya battery berlebihan.

Jadi prosesor kekinian

Kapan Asus Rog Mobile 6000 Akan Hadir Di Indonesia
AMD Ryzen™ 6000 Seris pula sudah diperlengkapi spesifikasi dan technologi kekinian. Spesifikasi seperti bantuan PCIe 4.0 sudah siap di prosesor ini dan bakal ada di semuanya barisan laptop gaming ASUS ROG terakhir pada tahun 2022. Tidak hanya itu, prosesor AMD Ryzen™ 6000 Seris pula sudah memberikan dukungan pemanfaatan port USB 4.0. Angkatan terakhir dari port USB itu tawarkan kecepatan transfer yang jauh semakin tinggi sampai 40Gbps.

Sambungan Terhebat

Semuanya laptop gaming ASUS terakhir yang dilengkapi prosesor AMD Ryzen™ 6000 Seris sudah diperlengkapi dengan spesifikasi sambungan yang paling komplet. Port seperti USB 3.2 Jenis-C dan Jenis-A, HDMI 2.1, sampai 3.5mm combo audio jack. Port USB 3.2 Jenis-C yang berada pada barisan laptop gaming ASUS terakhir pula sudah memberikan dukungan spesifikasi DisplayPort 1.2 dan USB Power Delivery. Ke-2 nya memungkinkannya port USB Jenis-C itu bisa dipakai jadi display output dan layanan pengisian daya lewat adapter USB Jenis-C atau sampai power bank.

Diperlengkapi MUX Switch

Kapan Asus Rog Mobile 6000 Akan Hadir Di Indonesia

Seluruh barisan laptop gaming ASUS ROG itu pula sudah diperlengkapi dengan bermacam spesifikasi yang membuat pengalaman gaming makin baik, antara lainnya yaitu MUX Switch, ialah chip pribadi yang bisa mengontrol lajur data visual yang diperlihatkan di monitor laptop. Lewat MUX Switch, lajur data visual dari discrete chip grafis dapat diarahkan langsung ke monitor laptop tak perlu lewat prosesor dan integrated chip grafis-nya.

MUX Switch

sangatlah berfungsi waktu laptop gaming ROG bekerja memanfaatkan discrete chip grafis yang tertancap didalamnya, seperti dalam ketika bermain permainan. Lantaran data visual sekarang bisa diperlihatkan langsung dari discrete chip grafis, perform dalam permainan lantas bisa diperlihatkan secara lebih bagus. Penambahan perform di permainan dengan memanfaatkan MUX Switch bisa capai 10-30%.