15 Game 2 Player Paling Seru di Smartphone Android - Fredy Bastian
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Game 2 Player Paling Seru di Smartphone Android

15 Game 2 Player Paling Seru di Smartphone Android
15 Game 2 Player Paling Seru di Smartphone Android - PlayStore banyak memang menyiapkan banyak terapan atraktif yang dapat Anda pakai. Diantaranya merupakan terapan game. Pemakai Android pastilah tidak asing dengan jenis game yang siap di PlayStore terhitung game 2 player.

10 Game 2 player ini memungkinkannya Anda di saat main game bersama rekan sekedudukan, famili, ataupun bersama keluarga.

Pastinya, ke-15 game ini sangat seru kalau dimainkan berbarengan. Ingin tahu permainan apa sajakah? Bagaimana caranya memainkan? Semuanya bakal dibahas di ulasan berikut di bawah ini di fredy bastian.

1. Mario Kart Tur

mario kart tour
Game 2 player seru di Android yang dapat Anda coba merupakan Mario Kart Tur. Dalam game racing ini, Anda bakal berlaga di tempat balap dengan beberapa pemain dari semua pelosok dunia. Pastinya, Anda juga dapat membawa rekan buat membalap bersama-sama.

Gak cuman pemainnya, course yang ada di dalam game Mario Kart Tur lantas mendapat ide dari beragam kota besar yang ada di dunia. Beberapa di antaranya merupakan Los Angeles, SIngapore, Berlin, Vancouver, sampai Tokyo.

Di permainan, ada sekian banyak rule yang dapat Anda putuskan. Dua di antaranya merupakan style bermain secara perorangan atau klub serta memutuskan tingkat kecepatan dari kart yang dipakai. Coba Mario Kart Tur dengan mendownloadnya.

2. Roblox

roblox
Setelah itu, ada Roblox. Ini merupakan basis game yang sama dengan HAGO. Roblox memiliki permainan seru dengan beragam typical yang dapat Anda permainkan bersama rekan2.

Tiga di antaranya merupakan typical survival, seram serta tindakan. Kecuali dapat bermain berdua dengan rekan, Anda bisa bermain game di Roblox dengan beberapa pemain lain dari beragam pelosok dunia.

Sampai sekarang, Roblox sudah didownload oleh lebih dari 300 juta pemakai Android. Download Roblox di sini serta permainkan beberapa game serunya.

3. MapleStory M

Maplestory M
Di di antara daftar game 2 player terunggul di Android dari fredy bastian, ada MapleStory M. Ini merupakan game MMORPG yang diperkembangkan oleh developer Wizet serta dikeluarkan oleh Nexon Company.

Dalam game ini, Anda serta rekan bakal berperanan jadi kesatria, pemanah serta banyak kepribadian yang lain. Anda bisa telusuri dunia MapleStory dengan kota-kotanya, yaitu Kerning City, Henesys, Perion, Elinia, serta ada banyak kembali.

Anda mesti merampungkan tingkat permainan serta menentang beberapa musuh yang ada, terhitung lawan besarnya yang memiliki nama Zakum. Ingin tahu? Coba MapleStory M.

4. World of Warships: Blitz War

WoW Blitz War
Game ini memungkinkannya Anda buat coba pengalaman berperang dengan beberapa Perang Dunia I serta Perang Dunia II yang iconic. Dalam game, Anda serta rekan berperanan jadi pasukan sekutu yang menentang pasukan block kutub.

Bukan cuma kapal perangnya, tempat yang ada di dalam game World of Warships: Blitz War sesuai catatan histori. Satu diantara tempat perangnya merupakan ruangan Samudera Arktik.

World of Warships punyai misi-misi seru, di mana Anda bisa memutuskan kapal serta senjata sesuai kelas tingkat permainan.

Gak cuman dapat dimainkan berdua, Anda bisa mencoba World of Warships: Blitz War dengan beberapa rekan yang lain, atau sampai bermain dalam style singgel-player saja. Unduh World of Warships

5.Game Mimicry

Game Mimicry
Game Mimicry merupakan suatu game seram yang dikeluarkan Euphoria Horror Permainan. Di di permainan ini, Anda dapat masuk dengan satu diantara rekan atau lebih.

Pekerjaan Anda merupakan larikan diri dari serangan monster yang menebarkan infeksi mematikan. Satu diantara dari anggota group Anda bahkan kemungkin dapat turut tertular serta berganti jadi monster menakutkan.

Kecuali menyuguhkan gameplay seru, Mimicry menjajakan penyesuaian kepribadian serta map yang banyak.

Oh ya, buat dapat lakukan komunikasi dengan pemain lain, Anda bisa memakai feature pembicaraan nada dalam game.

6. Perfect Kick 2

Perfect Kick 2
Perfect Kick 2 merupakan game bola seru yang bisa dimainkan melalui gadget Android. Game ini memungkinkannya Anda buat berlaga satu musuh satu bersama rekan jadi goalkeeper serta pemain yang hendak cetak gol.

Kecuali dapat bermain satu musuh satu, Anda bisa masuk dengan club-club bola serta bermain bersama juta-an pemain lain di Perfect Kick 2.

Game ini bisa dimainkan secara gampang karena punyai kontrol yang simpel, tapi datang dengan penampakan grafis 3D yang cukuplah bagus. Minat untuk bermain game ini? 

7. Jumping Ninja Battle

 

Jumping Ninja Battle
Jumping Ninja Battle merupakan game gampang buat Android yang dikeluarkan di tahun 2018 yang lalu. Dalam game ini, Anda berperanan jadi ninja serta mesti bertahan hidup dari gempuran lawan.

Anda bisa memutuskan style berlaga sesuai hasrat. Satu diantara style berlaga yang siap merupakan satu musuh satu. Dalam style ini, Anda bakal berlaga bersama dengan 1 pemain lain serta menaklukkannya.

Kecuali style 1vs1 atau satu musuh satu, Anda juga dapat coba bermain dengan style 3vs3 serta berlaga bersama anggota klub lain buat kalahkan lawan. Game 2 player Jumping Ninja Battle

8. Wordox

wordox
Setelah itu, ada Wordox. Dari namanya, bisa diterka kalaupun ini merupakan word game. Ya, dalam bermainnya, Anda bakal bertemu serta berkompetisi dengan rekan buat membuat kata untuk kata dalam lebih dari 50 kotak yang ada.

Dalam Wordox, tiap-tiap huruf yang diatur bakal mendapat satu point. Serta buat dapat jadi pemenang permainan, Anda mesti punyai lebih dari 20 point.

Namun tidak boleh suka dahulu. Walau telah menghimpun point-point itu, rekan Anda kali saja mengambil semuanya point serta huruf yang telah Anda mengumpulkan. 

9. Tennis Clash

tennis clash
Kecuali game bola, Anda juga bisa coba game olahraga lain, yaitu Tennis Clash. Dalam game 2 player ini, Anda bakal berperanan jadi seseorang olahragawan tenis yang hendak mengikut laga serta kompetisi berpamor.

Anda bisa gunakan kepribadian-karakter serta poin yang siap. Sejalan berjalannya permainan, bakal ada koleksi kepribadian terbatas serta poin game yang lain dapat Anda koleksi.

Game ini punyai kontrol yang cukuplah sederhana. Anda cuman perlu melaksanakan geser untuk memainkan. Sampai sekarang, Tennis Clash telah didownload oleh lebih dari 20 juta pemakai handphone Android.

10. Pool Stars 3D

pool stars 3d
Kalau Anda cari game bilyar yang bisa dimainkan bersama rekan, putuskan Pool Stars 3D. Dalam game ini siap beberapa style permainan, terhitung style 3D Pool Game yang membikin kesan permainan berasa semakin hidup. Sampai, dengan style ini Anda dapat latih potensi bilyar di kehidupan fakta.

Anda yang pengin bermain sendiri lantas bisa mencoba style singgel-player. Dalam style ini, Anda bakal bermain dengan musuh berbentuk AI. Kalau dirasakan belum lihai, Anda bisa memakai feature latihan yang siap dalam Pool Stars 

11. HAGO

HAGO
HAGO, satu diantara game yang sedang tenar sekarang ini juga dapat dimainkan oleh dua player. Di game ini, Anda mesti terhubung dengan internet buat dapat bermain dengan beberapa pemain HAGO di pelosok dunia. Serunya, di HAGO tidak sekedar menyiapkan satu game saja, ada beberapa game yang seru serta buat Anda kecanduan buat memainkan.

Feature yang jarang-jarang dijumpai di permainan yang lain merupakan, Anda dapat berdialog dengan player lain. Bukan melalui chatting, namun melalui nada serta video. Ya, dapat dikatakan sich Anda dapat bermain sembari video call dengan musuh main Anda. Seru, kan? Yok, lekas permainkan game dari HAGO di sini.

12. Ludo King

Ludo King
Permainan classic yang seru ini sekarang bisa dimainkan lewat handphone. Sampai kini, Ludo King telah didownload lebih dari 100 juta kali di Play Toko, membuat jadi game 2 pemain atau mungkin lebih yang harus dimainkan. Ludo King memberikan dukungan style off line, di mana pemain bisa bermain dengan pc atau multipemain lokal.

Supaya tak suntuk, Ludo King menyiapkan banyak opsi objek yang ciamik serta menarik. Misalnya seperti Objek Alam, Objek Mesir, Objek style Disko / Malam, Objek Pinball dan seterusnya.

Sedangkan, beberapa fitur yang dijajakannya salah satunya seperti pembicaraan bersama rekan-rekan, melawan rekan-rekan Facebook, pilihan simpan game, statistik permainan, dan seterusnya. Kalau pengin kembali mengenang serunya di masa lampau, coba buat mainkan game ini.

13. NBA JAM

NBA JAM
Kalau disaksikan dari namanya, barangkali sebagian dari Anda bisa mengira langkah kerja game yang ini. Ya, NBA JAM sebagai game laga basket. Tak seru rasa-rasanya bila bermain sendiri tiada musuh, NBA JAM menyiapkan feature di mana pemain game dapat membawa rekan jadi musuh Anda.

NBA JAM cuman perlu satu game di satu fitur Android untuk dipermainkan bersama-sama. Lebih bagus kembali kalau Anda punyai controller yang dapat terhubung dengan smartphone Android.

Buat mainkan secara multiplayer, Anda cuman perlu menghubungkan WiFi maupun memakai blutooth saja. 

14. Crossy Road

Crossy Road
Anda pastilah tidak asing dengan game mobil yang menyaratkan buat mengelit semua hal waktu tengah berada di jalanan. Crossy Road, game yang hendak membikin beberapa pemainnya mesti mengelit kemacetan, sungai, serta mesti bebas dari kecelakaan kendaraan.

Game semacam ini pas buat habiskan waktu. Tapi, kalau Anda berasa suntuk bermain sendirian, Anda dapat membawa rekan buat membalap siapakah yang paling cepat hingga. Pastinya hal semacam itu dapat dilkukan karena Crossy Road sebagai satu diantara game 2 player yang cukup membahagiakan kalau dimainkan bersama rekan.

Sebelumnya Anda membawa rekan buat berlomba-lomba, yakinkan ke-2  HP, baik gadget Anda serta musuh terhubung dengan WiFi.


15. Minecraft

Minecraft
Kesempatan ini game 2 player datang dengan wujud game di mana pemainnya diwajibkan saat bikin rumah bersama-sama perlengkapannya, mengincar makanan, serta ada banyak kembali. Barangkali ini sebagai satu diantara game multiplayer yang cukup susah.

Di sini, Anda bakal mulai permainan dengan hidup secara primitif tinggal di gua lalu lambat-laun Anda mesti menjalankangkannya jadi suatu kastil. Karena game ini dapat dimainkan oleh 2 orang, bukan bermakna memainkan di satu HP yang serupa.

Pastinya musuh main Anda haru smemiliki game Minecraft sendiri di fitur Androidnya. , game Minecraft ini bukan game gratis. Anda mesti siap mengambil dompet kira-kira 99.000 buat satu game. Anda suka? 

Nach, itu dia 15 game 2 player yang paling seru serta paling asyik dimainkan berbarengan rekan maupun keluarga. Apa ada satu diantara game di atas yang pengin Anda coba?

Posting Komentar untuk "15 Game 2 Player Paling Seru di Smartphone Android"