15 Game Kerajaan yang Seru dan Terbaik di HP Android - Fredy Bastian
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Game Kerajaan yang Seru dan Terbaik di HP Android

Game Kerajaan yang Seru
Game Kerajaan yang Seru

Fredy Bastian - Jumlahnya opsi game di PlayStore seringkali membuat beberapa pemakai handphone Android ketidaktahuan untuk tentukan game terbaik dan paling seru.

Tetapi, ini kali fredy bastian siap memberi jalan keluar untuk Anda yang membidik game kerajaan yang paling seru dan paling memikat buat dimainkan.

10 game kerajaan yang akan dibahas oleh fredy bastian ini kali dapat isi waktu senggang bahkan juga membuat Anda suka untuk memainkan.

Bermacam tipe game bertopik kerajaan menjalar di PlayStore. Kurang lebih apa ada game kerajaan romawi atau game membuat kerajaan? Ingin tahu dengan jawabnya? Dapatkan jawabnya diulasan di bawah ini.

1. Lords Mobile

Lords Mobile
Lords Mobile
Bila Anda pencinta game sejenis MMORPG, karena itu game Lords Mobile ini tentu akan pas untuk Anda. Dikisahkan, sebuah kerajaan sudah kehilangan si penguasa. Dengan kehilangannya si raja, karena itu beberapa orang yang ingin merampas tahta yang kosong. Semuanya orang juga berlomba untuk merampasnya dengan bertanding keduanya.

Bukan makin berpadu, malah mereka sama-sama terpecah iris dan membuat kerajaan masing-masing dan usai dengan perang tidak ada henti.

Musuhmu tidak cuma dari kerajaan lain, karena di wilayah kerajaan ada beberapa monster yang sering mengusik peradaban. Anda sebagai raja di kerajaanmu sendiri, dapatkah mengatur dan pastikan rakyat aman? Jika dapat, selekasnya tunjukkan dengan main gamenya di sini.

2. Rise of Kingdoms: Lost Crusade

Rise of Kingdoms- Lost Crusade
Rise of Kingdoms- Lost Crusade

Rise of Kingdoms: Lost Crusade ialah game kerajaan di Android yang di-launching oleh LilithGames di tahun 2018.

Game ini memungkinkannya Anda untuk membuat sebuah peradaban besar. Ada lebih dari 10 peradaban dalam game ini, dan Anda dapat pilih satu diantaranya. Pasti, Anda ialah pimpinan utama; pemegang tombak dari peradaban ini.

Sebagai pimpinan kerajaan, Anda pasti bisa lakukan beberapa hal, terhitung mengalahkan kerajaan lain. Anda bisa pimpin pertempuran untuk merebutkan kerajaan. Luar biasanya kembali, pertarungan dalam game ini memakai Real-Time Strategy.

Jika Anda memerlukan kontribusi saat berperang, coba untuk panggil beberapa beberapa tokoh populer. Salah satunya figur yang dapat Anda panggil ialah Julius Caesar, bekas kaisar Romawi Kuno.

3. Game of Sultans

Game of Sultans
Game of Sultans
Ini game yang masuk ke kelompok MMORPG di mana si raja sudah wafat dan raja jatuhkan tahtanya ke anak lelakinya, Sultan.

Sebagai Sultan yang benar-benar disegani, Anda berperanan penting dalam mengurusi kerajaan. Bukan hanya masalah dalam kerajaan, karena pemain dituntut sanggup berdiplomasi dengan kerajaan lain.

Disamping itu, Anda pun memiliki hak merampas daerah kerajaan lain untuk meluaskan daerah kerajaan sendiri. Tetapi, saat Anda mulai jemu dengan perang dan masalah diplomatik, karena itu Sultan bisa pilih pasangan hidup.

Wanita-wanita elok akan didatangkan di Game of Sultans dengan beragam jenis watak. Ingin bermain gamenya? Dapat ambil di sini.

4. Empire: Four Kingdoms

Empire Four Kingdoms
Empire Four Kingdoms

Membuat kerajaan sendiri sesuai selera dan taktik masing-masing jadi daya magnet sendiri untuk game kerajaan yang satu ini.

Empire: Four Kingdoms sebuah game yang ambil ide kerajaan merangkap sebagai game taktik MMO. Dalam game ini akan menempatkan Anda sebagai seorang raja yang akan mengurusi segalanya berkaitan dengan kerajaan.

Selainnya untuk membuat peradaban kerajaan sendiri, Anda pun disuruh untuk atur taktik bila ingin berperang atau menantang lawan.

Ada lebih dari 50 unit yang dapat Anda pakai untuk berperang komplet dengan persenjataan yang sudah disiapkan. Anda berminat untuk mainkan game ini? Langsung permainkan gamenya di sini.

5. DomiNations

DomiNations
DomiNations

Tidak cuma Empire saja, game kerajaan yang lain tiba bernama DomiNations. Game ini memungkinkannya beberapa pemainnya untuk pilih nations atau kerajaannya sendiri. Ada bermacam jenis nations yang dapat Anda seperti raja Sejong dan Catherine the Great.

Sesudah Anda pilih nations yang sesuai opsi, karena itu Anda siap untuk pimpin kerajaan pimpin peperangan yang bisa terjadi untuk menantang beberapa lawan.

Tidak cuma untuk pimpinan, Anda pun ditugaskan untuk memperoleh dan lakukan perubahan dalam soal persenjataan dan perlengkapan yang lain. Memikat buat dimainkan langsung bisa unduh di sini.

6. Forge of Empires
Forge of Empires
Forge of Empires
Forge of Empires sebagai salah satunya game kerajaan yang akan tempatkan status Anda sebagai pimpinan kerajaan.

Dalam game ini, beberapa pemain disuruh dan diberi pekerjaan dalam soal mengambangkan kerajaan supaya semakin kuat. Tetapi, bukan sekedar meluaskan daerah dengan kastil yang besar, Anda harus juga meningkatkan tehnologi terkini.

Meningkatkan tehnologi dan perlengkapan akan menolong Anda dalam menjaga kerajaan supaya semakin kuat. Disamping itu , tidak boleh lupakan mengenai pangan untuk rakyat kerajaan. Menghasilkan makanan sendiri akan lebih bagus.

, Forge of Empires mempunyai feature di mana Anda dapat lakukan barter dengan kerajaan tetangga dan berperang adalah untuk meluaskan daerah kerajaan. Bagaimana, Anda tertarik dan tertarik untuk mainkan game ini? Langsung unduh Forge of Empires di sini.

7. Grow Empire: Rome

Grow Empire Rome

Membuat kerajaan diawali dari kerajaan kecil sampai bisa mengalami perkembangan cepat sebagai kerajaan yang besar dan kuat adalah kekhasan yang ditawari oleh game kerajaan satu ini. Grow Empire: Rome ini akan bawa Anda ke design kerajaan Roma yang sedang pada kondisi perang dengan Eropa.

Maka sudah pasti di sini Anda akan disuruh untuk atur kerajaan. Atur segalanya yang ada di kerajaan terhitung perubahan rakyatnya juga. Anda pun perlu meningkatkan tehnologi untuk siap-siap perang menantang Eropa. Lumayan menarik buat dimainkan kan? Langsung unduh gamenya di sini.

8. Rise of Empires: Ice and Fire

Rise of Empires- Ice and Fire
Rise of Empires- Ice and Fire
 Game kerajaan satu ini pantas dicoba. Rise of Empires: Ice and Fire ialah game yang di-launching oleh LogTech Network Limited di tahun 2018.

Anda ialah si pemain inti dalam game ini. Membuat kerajaan yang roboh karena gempuran Dinasti Timur jadi pekerjaan Anda. Bangun kembali peradaban, wujud pasukan-pasukan untuk bertanding menantang lawan dan memimpin peperangan.

Di dalam game ini, Anda akan berperang secara real-time dengan pemain yang lain yang menyebar di seluruh dunia. Tertarik sama gamenya? Permainkan langsung Rise of Empires: Fire and Ice saat ini juga.

9. March of Empires
March of Empires
March of Empires
Game yang satu ini mirip-mirip langkah permainannya dengan Game of Warriors. Di game ini, Anda akan disuruh untuk pilih fraksi kerajaan yang ingin Anda kontrol. Terdaftar ada 3 fraksi yang dapat Anda tentukan yaitu Highland King, Northern Tsar, atau Desert Sultan.

Disamping itu , Anda dapat lakukan unlock untuk beragam jenis bonus menarik dan hero-hero yang luar biasa untuk membikin kerajaan Anda makin kuat. Perluaslah daerah kerajaan dengan taktik yang lebih tepat. Mari main gamenya di sini.

10. War and Order
War and Order
War and Order
Bila Anda ingin mainkan game bertopik kerajaan yang seru, karena itu Anda dapat unduh game War and Order. Di game ini bukan sekedar berperang menantang lawan, Anda akan dititah untuk lakukan up-grade untuk semua kepentingan kerajaan, dimulai dari bangunannya s/d beberapa soldier yang Anda punyai.

Nach, Anda akan disuguhi oleh bermacam tingkat yang melawan. Tetapi, bila Anda ingin naik tingkat secara cepat dan singkat karena itu Anda dapat turuti conquest. Di conquest, Anda akan diberi visi khusus untuk percepat Anda naik tingkat. Seru, kan?

11. Clash of Empire: Empire Age

Clash of Empire- Empire Age
Clash of Empire- Empire Age 
Game kerajaan satu ini tidak kalah seru. Anda akan berperanan sebagai pimpinan dari sebuah kerajaan dan jalankan misi-misi di dalam game. Satu diantaranya ialah mengalahkan Atlantis, kota yang lenyap.

Karena Anda ialah pimpinan kerajaan, Anda bisa arahkan beberapa tentara untuk menempati tempat tertentu dan melangsungkan pertarungan. Supaya pasukan makin kuat, Anda bisa minta kontribusi dari beberapa figur yang fantastis seperti Genghis Khan.

Di dalam game ini, Anda akan memerlukan seorang permaisuri. Oleh karena itu, bangunlah kerajaan Anda dan peroleh hati satu diantara beberapa permaisuri elok.

Ketika bermain game ini, Anda akan bertanding dengan beberapa pemain lain secara real-time. Game ini mempunyai kontrol intuitif yang gampang untuk dioperasionalkan, hingga Anda dapat bermain secara nyaman. Coba Clash of Empire: Empire Age di sini.

12. Infinity Kingdom
Infinity Kingdom
Infinity Kingdom
Infinity Kingdom memungkinkannya Anda untuk membuat sebuah kerajaan yang besar dan luar biasa. Game bikinan developer Singapura ini mempunyai penampilan grafis yang cukup menganakemaskan mata, dan kontrol permainan yang berteman.

Seperti umumnya, Anda akan berperanan sebagai pimpinan kerajaan. Anda harus pastikan kerajaan Anda aman dan memenangi pertempuran. Beberapa tokoh fantastis yang kekal akan siap menolong Anda menaklukkan beberapa lawan. Ambil Infinity Kingdom lewat link ini.

13. Elvenar - Fantasy Kingdom

elvenar
elvenar
Elvenar didatangkan oleh developer InnoGames yang awalnya telah melaunching game browser. Di dalam game ini, Anda bisa memutuskan untuk membuat kerajaan elf atau manusia.

Anda bisa mendapati daerah-daerah baru dan meluaskan kerajaan secara mudah. Disamping itu, Anda juga dapat berhubungan dan lakukan transaksi bisnis dengan pemain lain dari penjuru dunia. Berminat untuk mainkan game ini? Coba Elvenar - Fantasy Kingdom di sini.

14. Kingdoms of HF: Kingdom game
Kingdom of HF
Kingdom of HF
Seterusnya, ada Kingdoms of HF: Kingdom game. Game ini berisi pertarungan real-time yang mengikutsertakan Anda dengan juta-an pemain lain lewat cara online.

Buat memenangi pertempuran, Anda bisa latih pasukan naga yang luar biasa. Disamping itu, Anda harus juga membuat klan dan sekutu supaya bisa menantang kerajaan lain. Game ini dapat didownload dengan gratis di Google PlayStore. Permainkan Kingdoms of HF: Kingdom game saat ini juga.

15. Land of Empires: Immortal
Land of Empires- Immortal
Land of Empires- Immortal 
Kota Anda sudah diruntuhkan oleh beberapa iblis. Karena itu, Anda harus berperang dengan pasukan iblis dan mengembalikan kembali rumah Anda.

Kerahkan pasukan tentara Anda yang luar biasa selekasnya. Janganlah lupa minta pertolongan untuk pejuang utusan Tuhan yang akan menolong Anda memenangi pertarungan. Bangun kembali kota dan pasukan Anda, lalu kalahkan lawan dan daerah yang lain.

Game Land of Empires: Immortal di-launching oleh Nuverse di tahun 2021. Sampai sekarang, gamenya sudah didownload oleh lebih dari 500.000 pemakai Android. Ambil gamenya di sini.

Berikut barusan ialah kelompok game kerajaan yang paling seru untuk Anda permainkan di piranti Android. Bagaimana, Anda telah tentukan game kerajaan yang jadi favorite Anda?

Posting Komentar untuk "15 Game Kerajaan yang Seru dan Terbaik di HP Android"