10 Game Perang Kerajaan Terbaik untuk PC dan Laptop - Fredy Bastian
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Perang Kerajaan Terbaik untuk PC dan Laptop

Game Perang Kerajaan Terbaik untuk PC dan Laptop
Game kerajaan di pc
Fredy Bastian Game perang kerajaan memanglah mendatangkan nuansa kolosal yang demikian kental. Kalian tentu saja dapat dibawa ke zaman classic di mana kalian diwajibkan untuk bikin sebuah koloni dengan menyingkirkan tempat jajahan. Dengan itu, dominasi kerajaan yang dibuat kedepannya dapat kian kuat maka dari itu dapat mengendalikan dunia.

Serunya mainkan game dengan rancangan seperti berikut bukan hanya berada dari sisi hanya itu. Kalian ditegaskan dapat bertindak sebagai raja yang bekerja untuk memakmurkan rakyatnya. Mereka yakni sumber daya khusus yang wajib kalian prioritaskan karena bisa dilatih untuk jadi prajurit top, panglima perang, penasihat kerajaan atau yang lain.

Kecuali jadi seseorang raja, kalian dapat bertindak sebagai panglima perang atau prajurit. Perang yakni hal yang genting dalam peradaban classic, karenanya tak bertanya-tanya apabila typical permainan ini benar-benar hebat untuk dimainkan. Nach, berikut ini Carisinyal dapat memberi rujukan beberapa game perang kerajaan PC Windows yang hebat dimainkan. Berikut reviewnya.

1. Keseluruhan War: Shogun 2 (2011)

Keseluruhan War: Shogun 2
 Keseluruhan War: Shogun 2
Game ini ambil background Jepang di masa ke-16 sesudah Perang Onin sepanjang fase Shogun Ashikaga. Pada saat itu, Jepang terbelah jadi bermacam jenis klan yang beradu keduanya. Mereka lantas diketuai oleh semasing panglima perang yang kedepannya bisa pemain kontrol.

Pemain punya kuasa penuh untuk mengatur semuanya asset dan sumber daya dari klan yang kedepannya dapat diputuskan. Maksud game ini yakni pemain mesti mengendalikan atau menyingkirkan seluruhnya klan yang ada maka dari itu bisa berkuasa di semuanya Jepang.

Gameplay dari Keseluruhan War: Shogun 2 ini gunakan proses turn-based strategy dan real-time tactics. Pemain ambil kendalian penuh atas seluruhnya pasukan yang ada pada medang perang. Kecuali lakukan pertarungan, pemain bisa berperan dalam diplomasi politik dan pemanfaatan agen privat untuk memata-matai musuh dengan gunakan ninja atau geisha.

2. Keseluruhan War: Rome II (2013)

Keseluruhan War: Rome II
Keseluruhan War: Rome II
Permainan Keseluruhan War: Rome II focus di tempat Eropa, Mediterania dan Timur Dekat di jaman classic pada tahun 272 SM. Seperti seri terdahulunya, game ini mengombinasikan gameplay berbasiskan turn-based grand strategy dengan struktur civilization manajemen dan proses pertarungan real-time tactical battles.

Game ini tampilkan beberapa negara atau kerajaan yang diwakilkan oleh pihaknya semasing. Tiap-tiap barisan ras/etnis yang ada dalam pihak itu punyai model perlawanan yang unik. Satu diantaranya contoh-contohnya yakni, etnis dari pasukan Romawi tampak lebih disiplin dalam medan perang, sedang Inggris punya ras yang barbar waktu berperang.

Kecuali pertarungan dataran di tanah yang luas, bermacam model peperangan yang lain siap dalam game ini. Itu mencakup peperangan di lautan, pengepungan dermaga, pertarungan di pinggir permukiman, penangkapan dan masihlah banyak kembali.

3. Age of Empires II: Definitive Edition (2019)

Age of Empires II: Definitive Edition
 Age of Empires II: Definitive Edition
Age of Empires II: Definitive Edition yakni sebuah video game berbasiskan real-time strategy yang ditingkatkan oleh Forgotten Empires dan diluncurkan oleh Xbox Game Studios. Permainan ini sebagai versus remaster dari game originalnya Age of Empires II: The Age of Kings yang launching di tahun 1999.

Edisi remaster ini mendatangkan sebuah kampanye tunggal terkini yang dikatakan dengan The Last Khans, dan empat peradaban baru, ialah Bulgaria, Lithuania, Tatar, dan Cumans. Tiap-tiap peradaban di permainan ini dapat diawali dengan stock sumber daya terbatas. Karena itu, pemain dituntut untuk mengatur unit-unit sumber daya secara bagus sambil meningkatkan tehnologi baru.

Pemain lantas bisa memutuskan banyak jalan cerita, seperti kobarkan peperangan di benua Eropa, Asia, Afrika juga di Amerika sekalinya. Pemain setelah itu dapat menarik sebagian orang bar untuk dijadikan pasukan militer. Game ini punya cerita peperangan yang sesuai insiden dalam peristiwa peradaban classic.

4. Civilization V (2010)

Civilization V
Civilization V
Ada sekitaran 18 peradaban yang siap sekalian bisa dimainkan dalam game ini. Pemain memutuskan peradaban dan mengasumsikan dirinya sendiri sebagai seseorang pimpinan berdasar pada figur peristiwa terpenting, seperti Napoleon Bonaparte, Oda Nobunaga, Alexander, Augustus, dan masihlah banyak kembali.

Pemain mesti jadi pimpinan bangsa itu dan membantunya untuk tumbuh sebagai peradaban yang paling maju dan kuat. Pemain mesti mengatur beberapa unit yang jadi wakil pasukan sipil dan militer. Pasukan sipil bisa disasarkan untuk mendapatkan beberapa kota baru dan menebarkan agama, sementara pasukan militer bisa disasarkan berperang untuk menggantikan peradaban musuh.

Pemain dapat memeriksa produksi di beberapa kota mereka untuk mendatangkan unit dan bangunan baru, dan mengatasi diplomasi dengan peradaban lain. Civilization V sendiri setelah dilansir terima aplaus gawat, dengan nilai 90/100 di Metacritic, sedang di GameRankings mendapat score 89,17%.

5. Mount serta Bladе: Wаrbаnd (2010)

Mount serta Bladе: Wаrbаnd
Mount serta Bladе: Wаrbаnd
Mount serta Bladе: Wаrbаnd menjajakan cuaca peperangan di jaman tengah yang cukup kental. Di sini, pemain dapat betul-betul merasai pertarungan yang sebetulnya karena tidak bertatapan dengan makhluk-makhluk fantasi yang mengerikan. Game ini mendatangkan lima kerajaan yang salah satunya sama sama bersekutu dan berperang keduanya.

Pemain bisa mulai laganya dengan memutuskan model kepribadian yang hendak dimainkan, seperti pengembara, pencuri, tentara bayaran, dan bertindak sebagai pahlawan. Pertarungan dalam game ini gunakan struktur perlawanan jarak dekat sama senjata pedang, tongkat, kapak, dan panah. Pemain dapat tergabung bersama pasukan naik kuda (kavaleri), pasukan darat (infantri), dan pasukan pemanah.

6. Kingdom Come: Deliverance (2018)

Kingdom Come: Deliverance
Kingdom Come: Deliverance
Alur cerita game ini berlangsung di perang di Bohemia tahun 1403. Ketika itu, Raja Hungaria Sigismund sewa tentara bayaran Hanyalah untuk menggempur dusun pemroduksi perak namanya Skalitz. Satu diantaranya orang yang selamat dari pembantaian itu yakni Henry. Dia yakni putra dari seseorang pintar besi, dan saat ini tergabung bersama pasukan Lord Radzig Kobyla untuk membalasnya sakit hati terhadap Sigismund.

Pemain setelah itu dapat berperan dalam usaha Henry untuk kejar keadilan untuk keluarganya yang terbunuh. Pemain dapat berperang dengan pasukan Raja Sigismund dan tentara bayaran Hanyalah, dan usaha untuk kembalikan tahta Kerajaan Bohemia terhadap Wenceslaus IV.

Dalam game ini, pemain bisa gunakan bermacam senjata terhitung pedang, pisau, kapak, palu atau busur. Disamping itu, pemain dapat bertanding dengan menunggang kuda dan pakainya untuk bawa banyak barang apabila perlu ruangan inventaris tambahan.

7. Mordhau (2019)

Mordhau
Mordhau
Di game yang satu berikut, pemain dapat berperan dalam peperangan dahsyat dengan struktur hand-to-hand combat. Senjata yang dipakai disamakan dengan latar insiden game ini, ialah di kira-kira masa tengah. Pemain dapat gunakan bermacam senjata dimulai dengan pedang, tombak, perisai, palu, busur, senjata pengepungan dan banyak.

Waktu dalam pertarungan jarak dekat, pemain bisa menundukkan musuh mereka dengan menggunakan tehnik seperti gempuran terukur, menyerang, menyepak, mengelit, menyetop, dan menangkis. Yakini untuk selalu menyaksikan bar stamina dan kesehatan yang tercantum di monitor permainan apabila kepribadian dimainkan mau masih hidup sepanjang peperangan.

Pemain dapat menunggang kuda dalam pertarungan. Permainan bisa dimainkan dalam sudut pandang orang pertama atau orang ke-3 . Waktu pertama kalinya dilansir, Mordhau jadi sukses dengan menjajakan 200 ribu unit dalam saat kurang dari satu minggu. Game ini punyai nilai 81/100 di Metacritic berdasar dari 21 uraian.

8. Crusader Kings II (2012)

Crusader Kings II
Crusader Kings II
Permainan ini sendiri berisikan banyak figur peristiwa, seperti William Si Penakluk, Charlemagne, Jenghis Khan, Harold Godwinson, Robert Guiscard, Robert the Bruce, Harald Hardrada, El Cid, Constantine X Doukas, Harun al-Rashid, Alexios I Komnenos, Richard the Lionheart, Ivar the Boneless, Alfred the Great, Baldwin I dari Yerusalem, Boleslaw the Bold dan Saladin.

Dalam game ini, pemain dapat dibawa untuk memeriksa bermacam jenis opsi dinasti dimulai dengan Masa Tengah pada tahun 1066 sampai 1337. Maksud di permainan ini yakni untuk mendapat point prestige sebanyak-banyaknya untuk melebihi bermacam dinasti Eropa.

Point itu bisa digapai dengan lakukan peperangan, perkawinan antara serikat, dan pembunuhan yang penting. Antara beberapa hal yang lain, pemain perlu bekerja teliti untuk capai keberhasilan untuk dinasti yang diputuskan kedepannya.

9. Empire: Keseluruhan War (2009)

Empire: Keseluruhan War
Empire: Keseluruhan War
Dalam Empire: Keseluruhan War, pemain memutuskan pihak di masa ke-18 dan usaha untuk membikin kerajaan global dengan mengendalikan pelosok dunia. Untuk capai maksud khusus itu, pemain bisa gunakan bermacam jenis sisi diawali dengan kebolehan militer, spionase, peperangan dan ekonomi.

Struktur antar-muka di game ini hampir serupa dari edisi awal mulanya dengan kampanye berbasiskan turn-based, dan pertarungan secara real-time. Dengan style pertarungan itu, pemain bisa menyuruh pasukan militer dalam peperangan baik di dataran atau di lautan.

Empire: Keseluruhan War punya sebuah gameplay dengan style kampanye geopolitik. Dalam ruang itu, pemain bisa gerakkan tentara dan angkatan laut di pelosok dunia, lakukan diplomasi, perdagangan, dan mengatur politik dalam negeri.

10. Napoleon: Keseluruhan War (2010)

Napoleon: Keseluruhan War
 Napoleon: Keseluruhan War
Napoleon: Keseluruhan War berisi empat kampanye yang dua salah satunya focus di profesi militer dari Napoleon Bonaparte. Cerita pertama berlangsung di Italia di tahun 1796, dan setelah itu ada pada Mesir waktu Prancis menjajah negara itu.

Dalam style kampanye Prancis, pemain diwajibkan untuk kuasai seluruhnya tempat Eropa. Sedang untuk opsi kampanye konsolidasi, pemain bisa memerintah Kerajaan Inggris, Rusia, Prusia atau Kekaisaran Austria untuk menundukkan supremasi Napoleon di Eropa.

Game ini sendiri mengangkat proses gameplay turn-based strategy dan real-time tactic. Napoleon: Keseluruhan War ditingkatkan oleh The Creative Assembly dan diluncurkan oleh Sega untuk basis Microsoft Windows dan Mac OS X.

Mainkan game perang kerajaan tidak sukar apabila kalian biasa dengan permainan-permainan bertipical siasat. Game model ini perlu pengendalian sumber daya yang bagus dan rencana perang yang masak.

Biarpun ada yang mengangkat pertarungan langsung dan mendalam, skema siasat semacam itu masih dibutuhkan untuk bisa bermain secara bagus dan membahagiakan.

Posting Komentar untuk "10 Game Perang Kerajaan Terbaik untuk PC dan Laptop"