10 Rekomendasi Keyboard Rexus Terbaik - Fredy Bastian
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Keyboard Rexus Terbaik

Rekomendasi Keyboard Rexus Terbaik
keyboard rexus terbaik
Fredy Bastian - Keyborad jadi fitur yang paling penting buat kamu yang kerap memanfaatkan pc, bagus untuk kerjakan tugas atau bahkan juga main game. Sekarang ini banyak terdapat pilihan keyboard yang dapat diputuskan, satu diantaranya yaitu keyboard Rexus.

Nach, supaya kamu tak kebingungan, dibawah ini ada sekian banyak keyboard Rexus terbaik pada harga bisa dijangkau yang dapat kamu coba. Rekomendasi di bawah pula adalah produk memiliki kualitas.

Keyboard Rexus Terbaik

Berikut ini 10 rekomendasi keyboard Rexus terbaik yang dapat kamu coba.

1. Rexus KM8

Rexus KM8
Rekomendasi keyboard rexus yang pertama akni Rexus KM8. Keyboar yang ini tampil elok dengan akses warna hijau stabilo. Keyboard yang ini sesuai buat kamu yang sedang cari keyborad yang irit battery karena punyai feature smart power saving.

Tidak hanya itu, Rexus KM8 telah banyak diciri oleh penduduk. Keyboard rexus yang ini sudah memanfaatkan 1000 DPI hingga kamu gak perlu sulit menghimpit keyboard dengan tenaga.

Keyboard yang ini adalah keyboard wireless yang dapat mencapai 10 mtr.. Buat harga sendiri, tenang saja, keyboard yang ini tak kan membuat kantongmu kering karena benar-benar bisa dijangkau cuma 150 beberapa ribu saja.

2. Rexus K9TKL
Keyboard Rexus Terbaik Rexus K9TKL
Seterusnya, rekomendasi keyboard rexus terbaik yang dapat kamu coba ialah Rexus K9TKL. Keyboard yang ini kreasinya benar-benar sederhana dan ergonomis. Punyai bentuk kecil serta gampang dibawa ke mana saja. Walaupun keybord yang ini tergolong semi mekanikal tapi kamu juga dapat rasakan kesan tactile.

Rexus K9TKL dikenal juga dengan keyboard profesional yang punyai feature sinar latar yang didesain dari bawah ke atas. Masalah ini punya tujuan buat menambah kecepatan dan daya kritis dari Rexus yang ini.

Tidak hanya itu, ada 19 tombol anti ghosting yang memungkinkannya kamu menghimpit banyak tombol dalam jam yang berbarengan. Feature berikut yang membuat beberapa gamers senang lewat produk yang ini.

3. Rexus Legionare MX3

Rexus Legionare MX3
Rexus Legionare MX3 salah satunya keyboard rexus terbaik yang dapat kamu coba. Dibentuk dengan penampakan yang halus, sederhana, tetapi masih modis. Rexus MX3 ini didesain teristimewa buat game dengan hasrat kekinian.

Buat soal perform, pastilah tak perlu dikuatirkan kembali karena Rexus Legionare MX3 punyai sejumlah feature teratas. Mulai dengan feature water resistant, LED RGB, serta tentulah 104 keyboard anti-ghosting yang dapat bekerja berbarengan.

Tidak hanya itu, kelebihan keyboard yang ini ialah removable switch yang dapat kamu tukar secara gampang. Harga sendiri ada dalam rata-rata 330 beberapa ribu saja. Kamu dapat beli di sejumlah marketplace Indonesia maupun di tokonya langsung.

4. Rexus Legionare MX7

Keyboard Rexus Terbaik Rexus Legionare MX7
Rexus Legionare MX7 salah satunya keyboard rexus terbaik yang dapat kamu coba. Ada dengan penampakan dark grey yang membuat keyboard ini tampak berkualitas. Karena Rexus Legionare MX7 dibalut oleh alumunium memiliki kualitas tinggi.

Bahkan juga keyboard yang ini punyai gelar "Real Mechanical" karena adalah macro gaming keyboard yang sesuai buat gamers tingkat advanced. Modenya yang anggun benar-benar sesuai dipakai gamers yang udah dewasa.

Tentunya keyboard yang ini benar-benar kritis hingga dapat bekerja dengan maksimal waktu permainan terjadi. Keyboard gamers profesional ini dapat kamu temukan pada harga amat bisa dijangkau dalam kelasnya.

5. Rexus Battlefire K9D

Rexus Battlefire K9D
Seterusnya, rekomendasi keyboard rexus terbaik yang dapat kamu coba ialah Rexux Battlefire K9D. Keyboard yang ini salah satunya keyboard "oldskool" yang penampilannya sepintas serupa Rexus MX1. Memprioritaskan rancangan hexagonal yang paling modern.

Rexus yang ini ialah keyboard gaming semi operator dengan feature 19 tombol anti-ghosting dari 104 tombol yang ada. Masing-masingnya di-claim dapat bertahan sampai lima juta kali click.

Tidak hanya itu, keyboard yang ini punyai 3 warna LED yaitu hijau, merah, dan biru yang dapat kamu mengatur tingkat penerangannya. Dengan semua kelebihannya, Rexus Buttlefire K9D di bandrol pada harga cuma 190 beberapa ribu saja.

6. Rexus Keyboard Gaming K9E
Rexus Keyboard Gaming K9E
Seterusnya, Rexus Keyboard Gaming K9E dapat juga menjadi salah satunya rekomendasi keyboard rexus terbaik yang dapat kamu coba.

Keyboard Battlefire K9E ini ialah keyboard gaming dengan penampakan dual-tone injection US lay-out keycaps yang sejumlah 104 tombol dengan 3 warna rainbow LED. Beberapa warna LEDnya dapat diganti cuma pada sebuah sentuhan.

Tidak hanya itu, feature yang lain yaitu tehnologi 19 tombol anti ghosting dengan material plastik ABS yang nyaman dipakai oleh beberapa gamers. Keyboard yang ini pula sesuai buat pemakaian Windows OS serta Mac OS.

Rexus K9E ada dengan 4 opsi warna yang dapat kamu putuskan, salah satunya yaitu bubblegum pink, blushing white, leather black, serta liccorice black. Kelebihan yang lain yaitu ganda injection keycaps yang bisa menjaga warna keyboard walaupun udah dipakai bertahun-tahun.

7. Rexus MX9 TKL

Rexus MX9 TKL
Rexus MX9 TKL dapat jadi satu diantara rekomendasi keyboard rexus terbaik yang dapat kamu coba. Keyboard yang ini punyai 16.delapan juta spektrum warna dengan 9 model penyinaran. Tidak hanya itu, ada 11 tombol buat manfaat multimedia yang dapat kamu coba.

Ketahanan switchnya gapai 50 juta kali click. Tidak hanya itu, punyai dua type switch yaitu biru serta merah. Biru pertanda switch yang amat "clicky" dengan actuation force lebih kurang 50 sampai 55 gr.

Sementara, merah ialah switch yang halus dengan actuation force lebih kurang 45 sampai 50 gr. Buat panjang kabelnya sendiri jadi 1.8 mtr.. Keyboard yang ini punyai dimensi yang tidak jauh berbeda dengan keyboard biasanya yaitu 361 x 225 x 133.5 mm.

8. Rexus Warfaction VR1

Rexus Warfaction V1
Rexus Warfaction VR1 dapat jadi satu diantara rekomendasi yang pas buat kamu yang sedang cari rekomendasi keyboard rexus terbaik.

Produk yang ini dirancang dengan rancangan ergonomic heksagonal hingga semakin nyaman dipakai oleh beberapa pemakainya. Tidak hanya itu, keyboard yang ini pula anti slip hingga tak membuat keyboard berganti walaupun kamu menulis dengan tenaga.

Tidak hanya itu feature yang lain dapat dicicipi yaitu anti cipratan/curahan air, modenya baru serta memiliki kualitas tinggi, konektivitasnya memanfaatkan USB, full function gaming mouse with on-the-fly keyboard.

Walaupun banyak memiliki kelebihan, keyboard yang ini di bandrol pada harga yang paling bisa dijangkau yaitu cuma 200 beberapa ribu saja.

9. Rexus KM9

Rexus KM9

Rekomendasi keyboard rexus terbaik yang ini benar-benar sesuai buat kamu yang sedang cari keyboard dengan model retro serta beberapa warna yang memikat. Keyboard Rexus KM9 ini ada dengan tombol berupa retro serta warna pastel pink, putih, serta biru muda.

Sejumlah feature teratas yang dapat kamu rasakan salah satunya keyboard layoutnya mini maka ringkas dibawa ke mana saja.

Tidak hanya itu, ketahanan tombol keyboard yang ini benar-benar kuat, featurenya nirkabel hingga muda buat disambungkan lewat bluetooth. Diperlengkapi dengan 75 tombol yang fungsional.

10. Rexus MX5 TKL
Rexus MX5 TKL
Paling akhir, rekomendasi keyboard rexus terbaik yang dapat kamu coba ialah Rexus MX5 TKL. Produk yang ini adalah keyboard mechanical yang punyai 87 kunci pada keyboard.

Dibentuk dengan kekinian tapi sederhana jadi keyboard gaming. Ukuran sejumlah 36 x 13,3 x 3,2 cm membuat keyboard yang ini benar-benar nyaman dipakai oleh pemakainya.

Rexus MX5 TKL yang ini bisa dicabut serta ditukar sendiri oleh beberapa pemakainya. Tidak hanya itu, ada 6 warna LED dengan 11 model penyinaran. Kamu dapat pelajari masalah ini di manual-book yang dibeli kamu.

Tersebut 10 rekomendasi keyboard rexus terbaik yang dapat kamu coba. Dapatkan keyboard yang rinciannya sesuai dengan keperluanmu. Bagaimana ? tertarik untuk membelinya?

Posting Komentar untuk "10 Rekomendasi Keyboard Rexus Terbaik"